Intel

Program “JAMAAH SAE – Jaksa Mucal Bab Hukum Dateng Santri Millenial” bersama para calon Dai/Santri di Pondok Pesantren Al – Ubaidah Kertosono Kabupaten Nganjuk

Kamis tanggal 17 November 2022 sekitar pukul 13.00 Wib, Kejaksaan Negeri Nganjuk gelar Penyuluhan Hukum Jaksa Masuk Pesantren yang dikemas dalam program “JAMAAH SAE – Jaksa Mucal Bab Hukum Dateng Santri Millenial” bersama para calon Dai/Santri di Pondok Pesantren Al – Ubaidah Kertosono Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan tersebut merupakan inovasi dan komitmen Kejaksaan Negeri Nganjuk dalam meningkatkan kesadaran hukum kepada para calon Da’i/Santri yang nantinya ketika turun ke masyarakat dalam siar agama tidak bersentuhan dengan hukum.

Sebagai Narasumber dalam Penyuluhan Hukum Jaksa Masuk Pesantren di Pondok Pesantren Al-Ubaidah Kertosono dengan Tema *KENALI HUKUM, JAUHI HUKUMAN* tersebut adalah Nophy Tennophero Suoth, S.H., M.H (Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk), Dicky Andi Firmansyah, S.H. (Kasi Intel Kejaksaan Negeri Nganjuk), Bagus Priyo Ayudo, S.H., M.H (Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Nganjuk) dan Ratrieka Yuliana, S.H (Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Nganjuk) yang diikuti oleh 800 calon Da’i/Santri, Pimpinan Ponpes Al Ubaidillah Kertosono H. Habib Ubaidah Al Hasany, M.Hi beserta Pengurus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button